3 Olahraga Untuk Meninggikan Badan Terbaik yang Bisa Dilakukan di Rumah

Memiliki badan yang tinggi kadang menjadi keinginan beberapa orang. Selain meminum suplemen, sudah pasti harus melakukan olahraga untuk meninggikan badan. Di mana, beberapa olahraga ini mampu untuk menjaga kesegaran jasmani dan menguatkan tulang.

Ada banyak sekali olahraga yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan. Beberapa olahraga yang akan dibahas kali ini ialah:

3 Olahraga Untuk Meninggikan Badan Terbaik

Olahraga Untuk Meninggikan Badan Berenang

Olahraga yang sering dilakukan untuk menambah tinggi ialah dengan berenang. Olahraga yang satu ini banyak membantu anak-anak untuk memiliki tubuh yang lebih tinggi. Bahkan, menurut beberapa penelitian didapat bahwa anak-anak yang berusia 7-13 tahun yang berenang secara rutin selama 16 minggu mampu memberikan hasil signifikan terhadap penambahan tinggi badan dan massa otot.

Hal ini ternyata dikarenakan manfaat dari olahraga ini. Di mana, manfaatnya adalah memperkuat tulang belakang tubuh dan membantu Anda untuk memiliki porsi tubuh yang diinginkan.

Olahraga Skipping

Jenis olahraga selanjutnya adalah skipping. Olahraga yang satu ini bisa membuat tubuh menjadi lebih tinggi dan memang sudah banyak yang melakukannya. Ketika melakukan skipping, maka Anda harus memastikan bahwa kedua kaki bisa melompat bersamaan dan lakukan secara fokus untuk meminimalisir risiko cedera.

Olahraga Legs Up

Terakhir, ada olahraga legs up yang bisa dilakukan. Olahraga satu ini sangat mudah dilakukan di rumah. Di mana, Anda hanya perlu mengangkat kedua kaki ke atas.

Kemudian, pastikan tubuh untuk terentang sepenuhnya ketika kaki sudah mengarah ke atas. Pastikan juga agar kaki bisa tetap lurus. Anda juga bisa mendukung punggung dengan tangan pada olahraga satu ini.

Lakukan olahraga ini selama 60 detik dan ulangi terus dalam rentang waktu selama 10 menit. Jika dilakukan secara rutin, maka bisa membuat tubuh menjadi lebih tinggi.

Itulah beberapa olahraga untuk meninggikan badan yang bisa Anda lakukan di rumah. Beberapa olahraga di atas memang mudah untuk dilakukan dan tentu saja Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tinggalkan komentar