4 Keunikan Film MI Dead Reckoning

Keunikan Film MI Dead Reckoning akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat diantara pecinta film-film Hollywood. Seperti pada sekuel film Mission Impossible sebelumnya, aksi-aksi Ethan Hunt selalu menarik untuk dinikmati. Film ini dikabarkan menjadi bagian pertama dari tiga sekuel MI berikutnya yang tentunya layak Anda tunggu.

Tema Cerita Terkini

Tema cerita pada sebuah film merupakan hal yang krusial karena akan mempengaruhi seberapa gairah orang-orang untuk menonton. ketika tema yang diangkat universal maka kemungkinannya jumlah penontonnya akan tinggi karena merasa terwakili dengan film tersebut. Tetapi film Tom Cruise yang satu ini bergaya action sehingga pemilihan temanya lebih menantang dibanding film drama pada umumnya. 

Keunikan pertama adalah pemilihan tema yang  sedang menjadi pertanyaan banyak pihak yakni Artificial Intelligence. Pada cerita Dead Reckoning, AI diibaratkan sebagai “entitas” yang belum diketahui bagaimana bentuknya tetapi seolah mampu mengendalikan apa saja. Seluruh dunia menginginkan untuk dapat mengendalikan “entitas” untuk dapat menguasai dunia karena gaya perang antar negara yang berubah.

IMF pun memiliki misi yang sama dengan orang lain yang menginginkannya tetapi Hunt memiliki pandangan lain sehingga ia bergerak sendiri. Benji dan Luther masih menjadi teman setia Ethan untuk menyelesaikan misi yang ditugaskan meskipun dianggap sebagai pembelot. Tentu menarik bukan untuk ditonton bagaimana jalan cerita film yang musuhnya belum terdeteksi oleh aktor utamanya?

Keunikan Film MI Dead Reckoning Eksplorasi Setting Film

Keunikan Film MI Dead Reckoning lainnya adalah jelinya Christopher McQuarrie dalam mengeksplorasi lokasi shooting film tersebut. Beberapa bagian berlokasi di Timur Tengah sementara bagian lain benar-benar mengeksplorasi setiap sudut Venezia. Aksi kejar-kejaran mobil, tembak-menembak dan aksi lainnya akan tersaji di jalanan Venezia yang estetis.

Eskalasi Misi pada Tiap Sekuelnya

Jika Anda amati, setiap sekuel dari Mission Impossible selalu meningkat tingkat kesulitannya, misi yang ditugaskan tampak seperti mustahil. Justru di situ inti dari film ini karena film ini memberikan gambaran bagaimana kemampuan aktor utamanya untuk memecahkan masalah. Mengkombinasikan antara kejelian menganalisa masalah, kerjasama tim, fisik, teknologi, dan ketepatan mengambil keputusan menjadi kunci dari aksi-aksi dalam film ini.

Keunikan Film MI Dead Reckoning lainnya adalah misi yang selalu baru dengan karakteristik tingkat kesulitan yang tak pernah sama dari sebelumnya. Film ini akan memainkan pikiran dan emosi Anda, setiap adegannya penting untuk ditonton jadi jangan sampai Anda terlewat. 

Plot Twist yang Menghibur

Setiap sekual film produksi Tom Cruise selalu menyajikan plot twist yang semakin rumit pada tiap filmnya. Begitu juga pada film ini, rasanya seperti tidak ada orang yang dapat dipercaya selain tim utama Ethan Hunt sendiri. Menarik sekali bukan bagaimana konflik dalam film ini dikembangkan dan alur ceritanya berlangsung, tonton segera filmnya. 

Bagi Anda yang ingin menjadi saksi keunikan Film MI Dead Reckoning, segera tonton di Nontonfilm21.

Tinggalkan komentar