Home School, Series Thailand yang Banyak Dinanti di Layarkaca21

Thailand merupakan salah satu negara yang memiliki film dan series menarik. Hampir semuanya bisa ditonton melalui layarkaca21. Salah satu series yang banyak dinanti oleh para penonton ialah home school. Series yang sudah tayang sejak tanggal 9 Juni ini memiliki genre misteri khas anak sekolah. 

Series produksi dari GMMTV ini menceritakan tentang perjalanan sekelompok anak SMA yang mengalami berbagai hal ganjil selama bersekolah di home school. Mereka memiliki tekad yang sama, yaitu ingin menguak apa yang sebenarnya terjadi. 

Beberapa Fakta dari Home School yang Bisa Ditonton di Layarkaca21 

Untuk alur ceritanya sendiri dimulai dari sekelompok anak yang disekolahkan di sekolah elit. Hanya saja sekolah tersebut berada di tengah hutan dan mereka pun memiliki peraturan yang cukup aneh. Bahkan, beberapa pelajaran yang mereka ikuti pun tidak seperti pada umumnya. 

Bertabur Bintang Populer 

Series home school yang bisa ditonton melalui layarkaca21 ternyata bertabur para pemain populer. Untuk Anda yang pernah menonton the gifted pasti tidak asing dengan beberapa pemain di home school. Seperti misalnya Gun Atthaphan, Chimon Wachirawit, sampai dengan Jane Ramida. 

Karakter yang dibawakan tentu saja berbeda dengan the gifted. Sebab, pada series ini justru Jane dan Chimon sangatlah akur. Tentunya kehadiran para pemain populer ini membuat home school banyak ditonton oleh orang-orang. Terlebih alur cerita yang disuguhkan bisa dikatakan berbeda dengan yang lainnya. 

Pemberontakan Siswa Terhadap Sekolah 

Dari alurnya nanti, sekelompok siswa mulai penasaran mengenai sekolah mereka. Terlebih banyak ditemukan berbagai kejanggalan dalam kurikulum yang dijalankan. Bahkan mereka juga heran dengan sikap para guru yang aneh dan orang tua yang tidak pernah menjenguk sama sekali. 

Sampai akhirnya nanti mereka akan menemukan fakta mengenai salah satu siswa dari GEN4 yang kabarnya menjadi seorang pembunuh. Dari sinilah para siswa mulai memberontak dan mencari tau segala kebenaran mengenai sekolah mereka. Jika Anda menonton langsung di layarkaca21 pasti akan dibuat kaget di setiap episodenya. 

Jumlah Episode dan Jam Tayang 

Home school sendiri memiliki jumlah episode 18 buah. Di mana, untuk jadwal tayangnya ialah setiap hari Jumat. Tenang saja, Anda tidak akan menunggu sampai 18 minggu, sebab per minggunya akan update 2 episode langsung. Tentu saja setiap episode akan dibuat penasaran dengan kelanjutannya. 

Terlebih di episode baru-baru ini mulai sedikit terbuka mengenai seorang siswa dari GEN4 tersebut. Bahkan, siswa itu memiliki hubungan darah dengan salah satu siswa baru di GEN6 bernama Maki. 

Nah bagaimana, penasaran dengan kelanjutan cerita sekelompok siswa tersebut? Anda bisa langsung menonton series-nya melalui layarkaca21. Series ini tidak membosankan dan sangat cocok untuk menemani weekend Anda. 

Tinggalkan komentar