Kelebihan dan kekurangan aplikasi nekopoi

Nekopoi adalah aplikasi yang paling wajib untuk di miliki oleh penggemar anime dan juga manga karena disini anda bisa mendownload dan juga bisa menonton serial kesukaan anda dengan gratis. 

Bisa di bilang jika aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang terbaik untuk digunakan, selain koleksi film yang sangat beragam resolusi dari semua film anime di aplikasi ini juga tinggi sehingga para penonton juga tidak perlu cemas soal masalah kualitas.

Selain itu anda juga bisa mendownload aplikasi ini di ponsel android anda, namun perlu diingat bahwa aplikasi ini sudah tidak tersedia di Google Play Store karena dianggap melanggar hak cipta, namun anda tetap bisa mendownloadnya di komitmen.id.

Kelebihan aplikasi nekopoi

Ada banyak platform yang memberikan layanan untuk menonton anime, salah satunya aplikasi ini menawarkan berbagai keunggulan untuk para penikmat setia anime di tanah air. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang mengundang perhatian dan memberikan kenyamanan pada saat memakainya.

Gratis

Anda tidak perlu khawatir karena saat anda menggunakan aplikasi ini tidak di pungut biaya sepeserpun, semua film dan konten yang tersedia di aplikasi ini bisa di akses secara gratis sehingga anda sebagai pengguna aplikasi bisa menikmati berbagai jenis anime sepuasnya, tersedia banyak sekali genre yang di tawarkan seperti comedy, romance, action, dan masih banyak lagi.

Non VPN

Sudah menjadi hal biasa kalau menggunakan aplikasi tambahan pasti harus menggunakan VPN, namun jangan salah dan tidak perlu khawatir karena aplikasi nekopoi ini sudah tidak perlu menggunakan VPN dan sangat memudahkan para penonton tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh karena VPN.

Subtitle Indonesia

Kabar gembira untuk penggemar anime di Indonesia karena dengan menggunakan aplikasi ini anda akan merasa di mudahkan dan bisa menikmati kontennya tanpa susah payah belajar bahasa Jepang. Selain subtitle bahasa Indonesia aplikasi ini juga menyediakan subtitle hampir semua bahasa untuk memudahkan para penggunanya, keren banget kan? sudah pasti tidak akan di rugikan kalau anda mendownload aplikasi ini.

Bisa di download

Anda ingin menonton anime favorite anda berulang kali tanpa menghabiskan kuota anda? tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki fitur download yang memungkinkan anda mendownload semua konten yang ada di aplikasi ini, namun pastikan penyimpanan anda juga cukup ya, anda juga bisa menentukan dimana file download anda di simpan, anda bisa menikmati film favorite anda secara offline dan juga online.

Kualitas video yang bagus

Bukan sebuah rahasia lagi jika penggemar anime atau manga pasti sangat mementingkan resolusi dari gambar yang mereka dapatkan, karena semakin buruk resolusinya pasti akan mempengaruhi pengalaman menonton dan pastinya menyakiti mata. Namun di aplikasi nekopoi ini anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menyesuaikan resolusi terbaik untuk anda.

Daftar putar

Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan daftar anime yang akan atau yang sedang di tonton di kemudian hari. Anda bisa menambahkan anime ke daftar putar dengan menekan tombol tambah ke daftar putar yang terdapat di halaman utama.

Mode gelap

Fitur yang satu ini membuat pengguna aplikasi nekopoi bisa mengubah tampilan aplikasi menjadi gelap, yang pastinya lebih nyaman untuk di lihat pada kondisi cahaya yang redup. Para pengguna juga bisa mengaktifkan atau menonaktifkan mode gelap dengan klik pada pengaturan di aplikasi.

Demikian informasi mengenai kelebihan aplikasi nekopoi, semoga informasi di atas bermanfaat, untuk mendapatkan update mengenai aplikasi favorite anda jangan lupa cek di komitmen.id agar lebih update.

Tinggalkan komentar